Dari Brief hingga Boyshorts: Panduan Definitif Anda untuk Pakaian Dalam Wanita

Tidak hanya memiliki banyak pilihan untuk dipilih untuk gaya pakaian dalam wanita, tetapi beberapa di antaranya memiliki tujuan yang sangat berbeda atau memiliki perbedaan yang sangat halus yang mungkin tidak Anda sadari. Atau, mungkin Anda tidak terlalu bingung dan lebih acuh tak acuh tentang varian pakaian dalam, karena tidak pernah terlalu memikirkannya sebelumnya.

Namun, ada baiknya untuk dididik tentang hal-hal ini sehingga Anda dapat meraih pakaian dalam terbaik setiap saat tanpa ragu-ragu. Untuk mempermudah, penulis telah menyusun panduan tentang jenis pakaian dalam wanita dan kegunaannya untuk memenuhi kebutuhan pakaian dalam Anda.

 

Bikini vs. Hipsters

Kedua gaya populer ini tidak dapat disangkal dalam keserbagunaan dan kebaikannya. Meskipun bentuknya serupa, bikini berada tepat di bawah pinggul, sementara hipster , seperti namanya, berukuran agak lebih tinggi — biasanya tepat di atas pinggul dan memiliki ikat pinggang yang lebih lebar.

Potongan bikini dapat mencakup bikini tali dan variasi lain dengan sisi yang lebih sempit, sementara hipster biasanya menawarkan cakupan yang sedikit lebih banyak. Anda dapat dengan mudah menemukan gaya yang lebih nakal (atau gaya yang tidak terlalu nakal) yang termasuk dalam kategori mana pun, tergantung pada apa yang Anda cari.

Jika membicarakannya, baik bikini dan hipster sangat serbaguna dan cocok dengan pakaian apapun . Jadi ini benar-benar hanya masalah pilihan pribadi. Ini Silk Panties adalah pilihan yang bagus untuk bikini atau hipster gaya. Kedua jenis dalaman ini bisa Anda beli secara grosir pakaian dalam.

 

Tali G-String vs. Tali Biasa

Ah, sandal jepit. Pakaian dalam yang dulunya merupakan pakaian dalam yang dicadangkan untuk acara-acara khusus kini telah menjadi bahan pokok di lemari pakaian dalam wanita mana pun. G-string thong memiliki cakupan paling minimal dari semua model undie, menampilkan satu tali kain di bagian belakang dan biasanya di sekitar sisi juga. (Senar V dan T mirip dengan senar G, dengan kain berbentuk V atau T tepat di tulang ekor).

Thong “biasa” sebenarnya adalah sembarang thong yang bukan G-string. Mereka dapat ditemukan dalam berbagai jenis kain — meskipun kami lebih suka VIP Seamless Thong kami yang terbuat dari kain Happy Seam yang dapat mengeluarkan keringat (cocok untuk gym). Semua jenis pakaian dalam gaya thong akan memiliki sedikit atau tidak ada penutup di bagian belakang, yang menjadikannya pilihan ideal untuk dikenakan dengan legging, celana linen, atau gaun hitam kecil. Anda bisa membeli pakaian dalam ini di grosir pakaian dalam.

 

Celana vs. Boyshorts

Celana adalah potongan paling klasik, seringkali dengan pinggang lebih tinggi dan cakupan lebih dari gaya yang disebutkan sebelumnya. Mereka biasanya tidak terlalu nakal dan beberapa gaya singkat bertingkat menengah, seperti celana pendek high waisted No Brainer kami — yang juga melar, tanpa tag, dan dibuat tanpa jahitan apa pun. Boyshort adalah sentuhan feminin pada gaya petinju klasik pria, dengan cakupan melewati pipi dan garis pinggang hipster.

Kami cenderung berpikir bahwa celana dalam adalah pilihan yang sangat baik jika liputan adalah perhatian Anda, atau jika Anda hanya perlu sesuatu yang tidak merepotkan untuk dipakai selama kesibukan pagi. Boyshort adalah gaya yang menyenangkan dan genit yang mungkin bukan yang terbaik jika Anda ingin menghindari garis celana dalam, tetapi sangat cocok dikenakan untuk bersantai hanya dengan kaus besar atau cami yang lucu .

Mudah-mudahan, panduan ini memberi Anda beberapa info untuk digunakan saat berikutnya Anda berbelanja celana dalam baru di grosir pakaian dalam atau menggali laci favorit Anda saat ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *